Laman

Rabu, 20 Desember 2017

Obat Salep Pengering Luka Diabetes

Obat Salep Pengering Luka Diabetes Pilihan Tepat

Obat Salep Pengering Luka Diabetes dengan ramuan herbal masa kini QNC JELLY GAMAT pilihan tepat yang berbahan herbal asli yang mampu mengobati keluhan anda tanpa efek samping.

Luka diabetes atau gangren pada dasarnya sangat rentan terjadi pada  penderita diabetes, yang dapat timbul di bagian tubuh mana saja, terutama pada telapak dan jari kaki. Mulanya, luka ini termasuk luka ringan yang belum begitu mengganggu. Akan tetapi, jika luka tersebut di biarkan begitu saja tanpa adanya perawatan khusus, maka lambat laun luka tersebut akan menyebar dan berubah menjadi komplikasi berupa ulkus diabetes atau luka diabetes bernanah. Jika telah memasuki fase ini penangan akan cukup sulit untuk dilakukan, tetapi kami memberikan solusi masa kini dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping.

Ciri ciri luka diabetes:
  1. Pada awal luka diabetes menyebabkan luka memerah,lambat laun bila segera tak di kompres dengan obat perawatan luka diabetes khusus probiotik maka luka tersebut akan mengalami perubahan warna menjadi coklat.
  2. Dari ciri-ciri luka diabetes bisa berwarna hitam, jika hitam ini menunjukkan tingkat adanya keparahannya yang meningkat.
  3. Adapun ciri-ciri luka diabetes akan berbau busuk jika sudah parah selajutnya. Pada luka terjadi proses pembusukan oleh bakteri patogen, sebab dalam kondisi terkena diabetes melitus tubuh pasien mengalami ketidak seimbangan mikro organisme/bakteri di dalam tubuh. 
  4. Pada bagian luka diabetes juga akan mengalami mati rasa karena terjadu kematian jaringan. Karena adanya penghentian suplai darah ke bagian tubuh yang terluka itu.
Penyebab luka diabetes Terhambatnya sirkulasi darah merupakan penyebab utama terjadinya gangren. Aliran darah tidak hanya membawa nutrisi dan oksigen. Jika darah tidak mengalir dengan lancar dan bebas ke seluruh tubuh, sel-sel kita akan mati. Ditambah dengan infeksi di area tersebut yang tidak ditangani, jaringan sekitarnya akan ikut mati, mengakibatkan gangrene.

Kondisi tersebut mungkin dipicu oleh berbagai faktor. Beberapa di antaranya meliputi:
  • Infeksi
  • Cedera parah dan luka operasi
  • Diabetes / Kadar gula yang tinggi dapat merusak saraf dan pembuluh darah.
  • Gangguan pada pembuluh darah, seperti Peripheral Artery Disease/PAD (penumpukan lemak dalam arteri menghalangi suplai darah ke otot kaki),  atau aterosklerosis (penyempitan arteri dan penyumbatan tumpukan lemak dalam arteri).
  • Obesitas. Di samping gangrene, obesitas juga dapat meningkatkan berbagai risiko penyakit lain.
  • Merokok
  • Fenomena Raynaud, yaitu kondisi di mana pembuluh darah yang memasok darah ke kulit (terutama, pada jari kaki atau jari tangan) memiliki reaksi abnormal terhadap suhu dingin.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Salep Pengering Luka Diabetes Paling Aman


Obat Salep Pengering Luka Diabetes dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan solusi masa kini yang terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan yang kaya akan beragam kandungan yang dapat membantu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya luka diabetes yang anda alami saat ini.

Bahan QNC JELLY GAMAT seperti:
  • Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur
QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di DEPKES RI dengan No. Izin : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Sehingga dapat dipastikan bahwa herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan produk legal dan sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun dalam proses pengobatannya.

Teripang emas memiliki kandungan yang baik bagi kesehatan seperti:
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega-3, 6 dan 9
  10. Asam amino
  11. Lektin
  12. Vitamin dan mineral
Teripang juga memiliki sifat "CELL GROWTH FACTOR" atau faktor generasi sel pada teripang QnC Jelly Gamat bersifat mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus dan lukanya, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka diabetes/gangren yang sudah membusuk, bahkan nyaris diamputasi.

Menurut Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:



Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT sebagai solusi Salep Pengering Luka Diabetes yang sedang anda alami saat ini, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN ACE MAXS :
 Ketik kode format : 

QNCR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

QNCR : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*QNCR merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Obat Salep Pengering Luka Diabetes




Tidak ada komentar:

Posting Komentar