Laman

Jumat, 03 November 2017

Penyebab Liver Dan Pencegahannya

Penyebab Liver Dan Pencegahannya Yang Perlu Diwaspadai

Penyebab Liver Dan Pencegahannya wajib jika ketahui sejak dini, tetapi jika anda yang menderita penyakit liver kami akan memberikan solusi dengan bahan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% aman tanpa efek samping.

Penjelasan penyakit:
Liver merupakan salah satu penyakit yang tergolong penyakit yang sangat berbahaya. Hal ini disebabkan karena peran liver atau hati yang sangatlah penting untuk tubuh kita karena sebagai alat ekskresi manusia yang membantu fungsi ginjal untuk memecah senyawa-senyawa yang ada pada trubuh yang bersifat racun. Selain itu, hati juga merupakan organ tubuh penghasil amonia, urin serta asam urat yang memanfaatkan nitrogen serta asam amino. Racun yang ada pada tubuh dipecah oleh hati kemudian hasilnya dikeluarkan melewati empedu serta feses yang menurut ilmu kedokteran dinamakan dengan detoksifikasi. Karena itulah penyakit liver sangat berbahaya dan harus diwaspadai dan ditangani dengan cepat.

Gejala liver:
  1. Terjadi perubahan pada perut di mana perut berubah menjadi lebih buncit. Hal ini disebabkan karena adanya pembengkakan di tulang rusuk bagian kanan bawah.
  2. Terjadi perubahan warna kulit serta mata di mana berubah warna menjadi agak kekuning-kuningan. Inilah yang biasa disebut oleh masyarakat sengan penyakit kuning.
  3. Air seni berubah warna menjadi kuning gelap.
  4. Terjadi perubahan pada bentuk kuku di mana menjadi lebih melengkung serta mengalami keputihan.
  5. Berat badan menurun karen kurangnya nafsu makan.
  6. Sering mimisan.
  7. Tubuh akan mudah memar dikarenakan kekurangan zat protein.
  8. Sering buang air kecil.
  9. Mudah merasa dahaga.
  10. Bau mulut serta bau badan tidak sedap.
  11. Anemia.
Penyebabnya: Penyakit Liver dapat disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya karena faktor keturunan (genetik) maupun disebabkan oleh faktor lain seperti adanya virus yang merusak hati, obesitas atau karena penggunaan alkohol yang berlebihan. Berikut ini saya kategorikan beberapa penyebab penyakit liver bagi seseorang agar anda bisa mengenal lebih jauh tentang penyakit ini.

Pencegahan liver:
  • Jaga kebersihan
  • Tidak konsumsi alkohol
  • Penuhi nutrisi
  • Rajin olahraga

Solusi Dengan Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Penyebab Liver Dan Pencegahannya Pilihan Tepat


Penyebab Liver Dan Pencegahannya dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang 100% bahan herbal dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Kandungan teripang emas:
  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Asam Docosahexanat (DHA)
  4. Antiseptik Alamiah
  5. Cell Growth Factor (CGF)
  6. Chondroitin
  7. Philinopside A dan E
  8. Gamapeptide
  9. Glucasaminoglycans (GAGs)
  10. Glucosamine
  11. Glikosida Keratin
  12. Lektin
  13. Mineral
  14. Mukopolisakarida
  15. Omega 3, 6, dan 9
Menurut Dr. Zen Djaja MD di kota Malang, mengatakan bahwa sifat gamat (teripang) yang mudah larut dalam air membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang juga sangat baik dalam membantu memperbaiki fungsi hati
.
Menurut hasil uji klinis yang dilakukan oleh Dokter Hariadi bahwa kandungan kolagen tinggi didalam teripang memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit liver dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Bagi anda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT sebagai solusi penyakit liver maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

    Ketik Kode Format : 

QJWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan 6 botol:

    QJWN : 6 Botol : Mahmud Gunawan: Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX 

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA) 

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 BOTOL kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 



Penyebab Liver Dan Pencegahannya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar