Laman

Senin, 09 Oktober 2017

Cara Agar Haid Lancar Dan Teratur

Cara Agar Haid Lancar Dan Teratur Yang Terbuat Dari Bahan Herbal

Kami akan memberikan solusi pada anda yang sedang mencari obat Cara Agar Haid Lancar Dan Teratur yang aman, Obat QNC JELLY GAMAT merupakan obat herbal yang mampu mengobati keluhan anda dengan aman tanpa efek samping yang perlu anda coba untuk atasi haid yang tidak teratur.

Haid adalah sebuah gejala yang sangat dipengaruhi oleh hormon reproduksi wanita. Seorang wanita akan dikatakan sudah matang ketika dia sudah mengalami siklus haid ini. Haid baru akan berhenti di masa-masa wanita sudah habis kesuburannya atau disebut juga masa menopause.

Ganguan yang biasanya dialami oleh wanita yang sedang haid misalnya adalah nyeri di bagian perut, perasaan tidak nyaman, haid yang tidak lancar, masa haid yang terlalu lama, haid terlambat, hingga darah haid yang terlalu banyak. Haid lancar merupakan idaman setiap wanita karena masa haid adalah masa-masa yang menyiksa bagi para wanita.

Haid yang tidak lancar atau tidak teratur tersebut disebabkan oleh hormon yang belum seimbang. Namun, jika menstruasi tidak lancar atau tidak teratur terjadi bukan di beberapa tahun pertama Anda mengalami menstruasi, maka masalah menstruasi tersebut bisa tergolong ke dalam beberapa tipe menstruasi tidak teratur. Seperti metrorrhagia, oligomenorrhea, menometrorrhagia, dan amenorrhea.
  • Metrorrhagia adalah menstruasi yang tidak teratur, namun menstruasi rutin terjadi.
  • Oligomenorrhea adalah kondisi ketika siklus menstruasi terjadi lebih dari 35 hari, sehingga dalam kurun waktu setahun, menstruasi bisa terjadi hanya sekitar 6-8 kali.
  • Amenorrhea adalah kondisi ketika menstruasi Anda berhenti selama 3 bulan lebih.
  • Menometrorrhagia, merupakan pendarahan menstruasi yang berlangsung lebih lama dan volume darah lebih banyak tapi rutin terjadi.
Berikut tips untuk mengatasi masalah haid tidak lancar dan teratur bisa dengan cara:
  1. Rajin mengkonsumsi jamu atau ramuan haid lancar.
  2. Mengurangi makanan yang berlemak karena kelebihan lemak akan menghambat proses menstruasi dan haid lancar.
  3. Mengurangi aktivitas yang melelahkan dan menguras tenaga.
  4. Untuk wanita yang mempunyai penyakit kista, untuk mendapatkan haid lancar sebaiknya menghindari makanan cepat saji, pedas, atau asam.
  5. Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tubuh seperti vitamin dan mineral juga dapat membantu anda mendapatkan haid lancar. Selain itu dengan melakukan olahraga teratur, anda akan mendapatkan siklus haid yang lancar.

Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Cara Agar Haid Lancar Dan Teratur Pilihan Terbaik


Cara Agar Haid Lancar Dan Teratur dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Teripang emas memiliki kandungan gizi dan vitamin yang sangat lengkap lebih dari 50 kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alami, Glucosamine dan Chondrotin, Saponin, Omega 3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, mineral, dan Gamapeptide yang tidak ditemui pada teripang lain.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Brazil yang dipublikasikan dalam Journal of Biological Chemistry mengatakan bahwa kandungan Chondroitin yang terdapat pada teripang emas mampu mencegah penggumpalan darah pada tubuh. Dengan adanya kandungan Chondroitin, maka sirkulasi darah pada tubuh akan kembali berjalan secara normal tanpa adanya hambatan.

Selain itu, adanya sifat anti-inflamasi pada teripang emas juga mampu membasmi bakteri dan virus pada tubuh, terutama pada organ kewanitaan. Tak hanya itu, sifat anti-inflamasi juga dapat meredakan rasa nyeri saat haid.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Nama      : Adela Alfiana 
Umur      : 17 tahun 
Pekerjaan : Pelajar 
Alamat    : Panglayungan, Cipedes, Kota Tasikmalaya 
Sudah 3 tahun, saya mengalami haid yang tidak teratur. Saya tidak haid bisa sampai 5 bulan. Sekalinya haid, bisa sampai 1 bulan. Anehnya makin lama makin banyak darah yang keluar. Saya pun pergi ke dokter ahli kandungan untuk diperiksa karena haid saya tidak kunjung berhenti dan tenyata tumbuh kista di rahim saya yang disebabkan oleh pendarahan berat saat haid. Hingga HB (sel darah merah) saya  hanya 4 dari normalnya 12. Saya pun diberi obat untuk menghentikan pendarahan, penambah darah, dan untuk melancarkan haid. Setelah 4 bulan berturut-turut berobat, saya hanya merasakan haid yang normal itu hanya 2 kali. Setelah itu, kembali lagi saya tidak haid selama beberapa bulan dan mengalami  pendarahan berat lagi ketika haid  seperti awal. Saya pun berobat kembali sampai 4 bulan berturut-turut lagi. Tetapi tetap hanya 2 kali mengalami haid yang normal. Saya pun mencari cara lain untuk mengobatinya. Saya mencari informasi kepada tetangga saya dan sudah saya coba tetapi tetap tidak berhasil. Saya pun mencari informasi cara untuk mengobati keluhan saya ini di internet. Dan ternyata ada obat yang dapat mengobati keluhan saya yaitu "QnC Jelly Gamat". Setelah saya mengkonsumsinya , Alhamdulillah dengan izin Alloh SWT, belum habis 1 botol pendarahan yang  saya alami langsung berhenti. Dan saya terus mengkonsumsinya sampai  Alhamdulillah haid saya normal setiap bulan (7 hari) dan darah yang keluar pun normal. Terimakasih QNC Jelly Gamat.
Jika anda sedang bingung mencaru cara haid agar lancar kembali maka solusi terbaik dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KERIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QJWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA) 

contoh :

QJWN : 6 botol : Zaki Gunawan: Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Ingat Kode QJWN adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, Format QJWN harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 


Cara Agar Haid Lancar Dan Teratur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar