Laman

Kamis, 25 Januari 2018

Obat Wasir Secara Alami Bisa Sembuh Total Tanpa Operasi

Obat Wasir Secara Alami Bisa Sembuh Total Tanpa Operasi Yang Aman

Obat Wasir Secara Alami Bisa Sembuh Total Tanpa Operasi disarankan dengan bahan herbal terbal, salah satunya kami sarankan dengan WALATAR SEHAT WASIR yang 100% terbuat dari bahan herbal asli yang khusus diformulasikan untuk masalah wasir yang anda keluhkan saat ini.


Wasir atau biasa disebut juga dengan ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat. Kondisi ini dimana bibir anus mengalami pembengkakan akibat pembesaran atau pembengkakan pembuluh darah balik (vena) di daerah anus.

Jenis wasir terbagi atas dua macam yaitu wasir internal (wasir dalam) yaitu wasir yang terjadi didalam bibir anus dan wasir eksternal (wasir luar) yaitu wasir yang terjadi diluar bibir anus. Wasir internal (wasir dalam) biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal (wasir luar) dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus.

Gejala wasir: Wasir bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk ataupun tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah. Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah. Kadang-kadang, wasir bisa juga menyabakan keluarnya lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Perut terasa mau jebol karena banyak tinja yang tertahan akibat takut mengalamai rasa sakit saat buang air besar.

Penyakit wasir atau ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Selain itu, ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur. Penderita penyakit ambeien dilarang mengkonsumsi makanan dengan citarasa pedas, menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak bisa mengakibatkan bagian – bagian dinding usus mengendor. Bagi penderita penyakit ambeien juga sangat disarankan untuk menghindari pekerjaan yang memicu lelah dan mengangkat barang berat. Menyantap buah -buahan serta sayuran segar sangat disarankan. Selain itu, melakukan olah raga ringan secara teratur juga disinyalir bisa mempercepat proses penyembuhan.

Obat Walatra Sehat Wasir Untuk Obat Wasir Secara Alami Bisa Sembuh Total Tanpa Operasi 100% Bahan Herbal Asli


Obat Wasir Secara Alami Bisa Sembuh Total Tanpa Operasi dengan walatra sehat wasir merupakan pilihan terbaik obat herbal untuk membantu mengobati penyakit wasir serta ambeien. Walatra Sehat Wasir secara khusus di formulasikan dari 100% bahan alami berkhasiat di kombinasikan dengan teknologi terkini yaitu Nano Technology. Menjadikan kandungan senyawa dari Walatra Sehat Wasir lebih mdah di serap tubuh dan aman untuk dikonsumsi.

Komposisi:
  • Daun Ungu : Tumbuhan daun ungu merupakan salah satu jenis tanaman herbal yang berasal dari Papua Nugini dan kemudian menyebar luar di tanah air. Masyarakat tanah air sendiri, biasa menanamnya di pagar-pagar maupun dijadikan sebagai tanaman hias. Daun Ungu mengandung senyawa kimia diantaranya : saponin, kalsium, tanin, glikosod, asam formik, oksalat dan non-toksit. Dari hasil sebuah penelitian, khasiat daun ungu selain sebagai antiinflamasi, berkhasiat juga sebagai analgesik. Khasiat daun ungu untuk wasir diantaranya : Meringankan wasir, Melancarkan buang air besar maupun sembelit dan sebagai pencahar ringan. Khasiat pencahar ringan tersebut memiiliki kelebihan tersendiri yaitu tidak akan menyebabkan diare berkepanjangan, hanya saja melunakkan tinja.
  • Kunyit Putih : Tanaman herbal yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi mengenai khasiatnya untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Keunggulan utama dari kunyit putih adalah pada zat Ribosome Inacticating Protein (RIP). Ketika Ribosome tersebut masuk ke dalam tubuh, kemudian ia akan mendeteksi sel-sel tubuh yang tidak normal dan menempel atau tinggal di sana. Saat sel abnormat dihinggapi oleh ribosome, maka sel tersebut tidak akan bisa berkembang biak. Padahal, setiap sel-sel pasti punya masanya untuk berkembang. Dengan kata lain, sel abnormal yang dhinggapi oleh ribosome tidak akan berkembang dan akhirnya secara perlahan-lahan akan mati.

Khasiatnya:
  1. Membantu mencegah perdarahan wasir
  2. Mendukung pemulihan iritasi dan gatal pada daerah anus.
  3. Membantu mengurangi rasa sakit dan menenangkan daerah dubur yang meredang.
  4. Membantu proses pembekuan darah
  5. embantu memperkuat kapiler dan vena, sehingga dapat mendukung pemulihan dari wasir
  6. Membantu mengurangi gejala wasir
  7. Membantu mengurangi ketegangan saat buang air besar
  8. Membantu meningkatkan sirkulasi darah dan pertumbuhan jaringan ikat.

Jika anda ingin sembuh dari penyakit wasir maka segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal WALATRA SEHAT WASIR yang 100% berbahan herbal asli yang aman, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 0823 1571 1171 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format :
WSRFJumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :

Kirim Ke
 0823 1571 1171 (SMS atau WA)
Contoh:

 WSRF : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332***


 Kirim Ke 0823 1571 1171 (SMS atau WA)
*Ingat Cantumkan Kode "WSRF" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Keuntungan BELANJA DI TOKO IPAN HERBAL:
  1. Hari ini anda pesan maka hari ini pula kami proses BARANGNYA.
  2. Apabila anda masih satu lokasi dengan kami, bisa COD / diantar langsung ke rumah anda.
  3. Untuk anda yang berada di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman yang sudah berkerja sama dengan baik yaitu JNE, J&T dan POS.
  4. Packing rapi dijamin aman sampai tujuan, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kami bertanggung jawab
  5. Jaminan uang kembali 100% tanpa di tanya apabila barang tidak sampai ke tempat tujuan.

Isi: 100 kapsul

Harga: Rp.195.000 PER BOTOL (BELOM ONGKIR)

Komposisi: Ekstrak daun ungu 70%, ekstrak kunyit putih 30%

Aturan & Cara Konsumsi 3 atau 2 kapsul setiap hari

Obat Wasir Secara Alami Bisa Sembuh Total Tanpa Operasi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar