Laman

Jumat, 15 Desember 2017

Obat Luka Di Kaki Akibat Diabetes Tanpa Amputasi

Obat Luka Di Kaki Akibat Diabetes Tanpa Amputasi Yang Aman

Obat Luka Di Kaki Akibat Diabetes Tanpa Amputasi atasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% bahan herbal asli yang mampu atasi keluhan anda tanpa efek samping, untuk itu simak informasinya berikut ini:


DIABETES merupakan sebuah penyakit yang diakibatkan dari kadar gula darah yang meningkat drastis. Dengan meningkatnya kadar gula darah, nantinya insulin tidak dapat berfungsi dengan sempurna sehingga tidak dapat mengontrol kadar gula darah.

Tidak semua penderita diabetes melitus terserang luka bernanah ini. Luka tersebut biasanya terjadi jika penderita diabetes melitus mengalami seperti :
  1. Neurpathy : keadaan dimana jaringan saraf mengalami berbagai kerusakan. Biasanya adalah awal dari terjadinya luka di kaki.
  2. Vasculopathy : ini adalah keadaan dimana sistem peredaran darah tidak berjalan lancar. Akibatnya distribusi oksigen ke anggota tubuh, khususnya kaki, terhambat. Begitu pula dengan penyebaran nutrisi dan mineral.
  3. Immunopathy : Inilah penyebab lainnya mengapa pengidap penyakit kencing manis mengalami luka yang sulit sembuh, yakni immunopathy. Dalam dunia medis immunopathy berarti menurunya kekebalan tubuh.
Gejala luka diabetes:
  • Kulit warna yang berubah – ubah dari mulai pucat ke biru, ungu, hitam, perunggu atau merah
  • Terbentuk sebuah garis yang jelas antara kulit yang sehat dan rusak
  • Sakit parah diikuti dengan perasaan mati rasa pada bagian yang luka
  • Munculnya sebuah bau busuk serta keluarnya cairan pada kulit yang bocor diiringi rasa sakit yang sangat
Penyebab luka diabetes disebabkan karena matinya sel-sel jaringan kaki akibat kerusakan saraf (diabetes neuropati) dan sirkulasi darah yang buruk di kaki sebagai akibat kondisi hiperglikemik yang berulang-ulang. Karena kerusakan saraf, maka pasien menjadi kurang peka terhadap bentuk luka kecil di kaki namun merasa nyaman-nyaman saja , dan akhirnya timbul infeksi parah.

Gangren ditandai dengan kulit disekitar luka berwarna kehitaman, bebau amis dan kadang mengeluarkan nanah yang berbau busuk. Jika anda mengalami kaki busuk akibat gargen, anda harus segera melakukan pengobatan. Sebab, jika infeksi sudah meluas ke tulang kaki, maka kaki yang busuk harus diamputasi dan anda harus kehilangan salah satu anggota tubuh.

Berikut faktor-faktor yang dapat meningkatkan seseorang terkena luka diabetes, sebagai berikut: 
  1. Kadar gula darah yang tidak terkontrol alias selalu tinggi. 
  2. Kerusakan saraf yang ditandai dengan mati rasa pada kaki. 
  3. Aliran darah yang buruk. 
  4. Kelainan pada bentuk kaki. 
  5. Kapalan pada kaki atau tumit. 
  6. Kelebihan berat badan. 
  7. Merokok dan mengonsumsi alkohol. 
  8. Penurunan kemampuan melihat dapat meningkatkan kemungkinan luka pada kaki.

Obat QNC JELLY GAMAT Sebagai Obat Luka Di Kaki Akibat Diabetes Tanpa Amputasi Pilihan Tepat


Obat Luka Di Kaki Akibat Diabetes Tanpa Amputasi merupakan pilihan terbaik dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas: 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Glucosamine & Chondroitin
  • Antiseptik Alamiah
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Philinopside A dan E
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Lektin
  • Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, menyebutkan bahwa Gamat Emas memiliki kandungan protein hingga mencapai 86,8 persen yang sangat baik untuk kesehatan serta berdampak positif terhadap penyembuhan penyakit diabetes melitus. Cara kerja protein ini yaitu dengan meregenerasi sel beta pankreas sehingga meningkatkan kembali produksi insulin dalam tubuh.

Dan menurut Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, seorang ahli terapi kolon di Bandung, mulanya pada tahun 2014 beliau baru mengetahui ekstrak gamat emas hanya sebagai suplemen kesehatan saja, namun pada tidak lama kemudian memberikannya kepada penderita luka diabetes atau gangren. Beliau tidak menyangkat dalam hitungan hari luka tersebut mengering. Setelah beliau meneliti lebih lanjut, ternyata gamat emas ini kaya akan kolagen yang menjadi faktor penting dalam meregenerasi sel-sel mati sehingga penyembuhan luka diabetes berjalan secara singkat.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:


Nama : Bapa H Dadang Ismail 
Pekerjaan : Wiraswasta 
Alamat : Sapuangin Lakbok Ciamis 
Riwayat Penyakit : Gula Basah 
No hp : 081312717xxx 
Assalamualaikum Wr.Wb 
Saya Bapa H Dadang Ismail, selama ini saya memiliki riwayat PENYAKIT GULA yang sangat tinggi bahkan sampai 700 ke atas sehingga menyebabkan tidak terdeteksi ketika pengecekan gulanya. Setelah itu saya kesana kemari mencari obat obatan sampai saya pergi ke laut untuk terapi air laut yang berlokasi di batu karas yang katanya dapat membantu menyembuhkan. Perlu saudara – saudara ketahui jempol saya ini sempat diamputasi tetapi lukanya sampai sekarang belum kering dan penyakit gula saya pun belum kunjung sembuh. Setelah itu belum lama ini saya diberi informasi dari teman secara pribadi untuk mencoba obat QNC JELLY GAMAT. Tidak lama saya pun mencoba jelly gamat ini dengan cara pemakaian diminum 2 sendok makan 2x sehari terus saya oles juga ke bagian lukanya. Dan alhamdulilah sekarang saya sudah merasa mendingan bahkan di jempol saya sudah tumbuh daging disekitar luka bekas diamputasi. Saya mendapatkan perubahan seperti ini baru 20 hari pemakaian obatnya tapi alhamdulilah perubahan yang saya dapat sangat memuaskan bau menyengat yang ada di jempol kaki saya sekarang sudah menghilang, bahkan kata dokter setelah saya melakukan cek up tidak lama lagi luka di jempol saya akan sembuh. Jadi saya berterimakasih kepada alloh swt bahwasanya QNC JELLY GAMAT ini sudah menjadi syariat kesembuhan saya dan bagi saudara- saudara yang memiliki keluhan seperti saya silahkan mencoba QNC JELLY GAMAT nya karena manfaatnya sudah saya rasakan sendiri. Terimakasih QNC JELLY GAMAT !!!!!!!!!!
Untuk itu jika anda ingin sembuh dari luka dikaki karena diabetes maka segera obati dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sekarang juga yang asli herbal aman tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR: 

Ketik Kode Format: 

QJWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 


Obat Luka Di Kaki Akibat Diabetes Tanpa Amputasi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar