Laman

Kamis, 23 November 2017

Pengobatan Liver Gejala Dan Penyebabnya

Pengobatan Liver Gejala Dan Penyebabnya Menggunakan Bahan Herbal

Pengobatan Liver Gejala Dan Penyebabnya akan kami sajikan untuk anda yang sedang mengalami penyakit liver yang perlu pengobatan baik dan bagus, kami sarankan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% berbahan herbal asli yang memiliki sejuta khasiatnya termasuk atasi penyakit liver anda.

Penyakit liver merupakan salah satu penyakit yang tergolong penyakit yang sangat berbahaya. Hal ini disebabkan karena peran liver atau hati yang sangatlah penting untuk tubuh kita karena sebagai alat ekskresi manusia yang membantu fungsi ginjal untuk memecah senyawa-senyawa yang ada pada trubuh yang bersifat racun. Selain itu, hati juga merupakan organ tubuh penghasil amonia, urin serta asam urat yang memanfaatkan nitrogen serta asam amino. Racun yang ada pada tubuh dipecah oleh hati kemudian hasilnya dikeluarkan melewati empedu serta feses yang menurut ilmu kedokteran dinamakan dengan detoksifikasi. Karena itulah penyakit liver sangat berbahaya dan harus diwaspadai dan ditangani dengan cepat.

Kini saatnya mengetahui tanda-tanda / gejala penyakit liver. Gejala ini bisa berbeda-beda namun secara umum tanda-tanda penyakit liver ini bisa membantu anda mengurangi resiko yang jauh lebih besar dan berbahaya:
  • Kulit dan mata yang muncul kekuningan (jaundice).
  • Nyeri perut dan pembengkakan.
  • Pembengkakan pada kaki dan pergelangan kaki.
  • Kulit gatal.
  • Warna urin gelap.
  • Warna tinja pucat, atau disertai dengan darah.
  • Kelelahan kronis.
  • Mual atau muntah.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Kecenderungan untuk mudah memar.
Penyakit liver biasa di sebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat dalam waktu yang lama atau bertahun tahun. Karena kerusakan pada hati akan terjadi secara perlahan lahan sehingga baru akan dialami pada usia lanjut. Penyebab liver karena di sebabkan oleh ada nya penggunaan obat atau zat yang masuk ke dalam tubuh dalam jumlah banyak dan merusak hati. Zat yang dapat merusak hati bisa di temui dari obat obatan kimia dan juga minuman alkohol. Sehingga jika salah satu atau kedua zat tersebut masuk ke dalam tubuh dalam waktu yang lama maka akan menyebabkan penyakit liver terjadi. Penyakit liver juga bisa dialami oleh penderita penyakit kanker, karena sel kanker pun akan merusak hati juga dan akibat nya menyebabkan kerusakan hati. Atau penyakit liver juga bisa menjadi penyakit komplikasi dari penyakit hepatitis yang lebih dulu dialami. Karena virus hepatitis juga akan menyebabkan kerusakan pada hati.

Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Pengobatan Liver Gejala Dan Penyebabnya Pilihan Terbaik

Pengobatan Liver Gejala Dan Penyebabnya dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas:
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucosaminoglycans (GAG’s).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
Tak hanya itu saja teripang emas memiliki sifat Cell Growth Factor (CGF) atau sistem regenerasi alami yang dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, membantu menambah kekebalan tubuh serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalam kurun waktu yang relatif singkat (3 kali lebih cepat).

Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro Dokter Hariadi, gamat (teripang) merupakan suplemen organik yang dapat membantu penyerapan dalam tubuh berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping sehingga penyembuhan liver dapat dilakukan dengan cepat seperti terapi pengobatan lainnya.


Testimoni Konsumen Kami Yang Sembuh:


Untuk itu bagi anda yang ingin smebuh dari penyakit liver maka anda bisa atasi demham ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPETI INI:

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR: 

Ketik Kode Format :

QJWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA) 


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Pengobatan Liver Gejala Dan Penyebabnya






Tidak ada komentar:

Posting Komentar