Laman

Rabu, 18 Oktober 2017

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara Tanpa Operasi

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara Tanpa Operasi Yang Aman

Solusi terkini untuk Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara Tanpa Operasi dengan bahan herbal sangat aman, kami sarankan atasi dengan QNC JELLY GAMAT sebagai solusinya untuk atasi benjolan dipayudara yang anda alami saat ini.


Benjolan di payudara ini menjadi momok yang sangat menakutkan bagi kaum wanita, pasalnya benjolan sering dikaitkan dengan tanda penyakit kanker payudara.

Benjolan di payudara memiliki tekstur berbentuk bulat dan agak keras, kalau ditekan tidak bergeser dan tidak menimbulkan rasa sakit. Kebanyakan orang mengira bahwa benjolan tersebut adalah tumor atau kanker.

Untuk mengenali benjolan di payudara adalah kanker atau bukan, berikut merupakan tanda-tanda benjolan di payudara yang mengakibatkan kanker:
  1. Perubahan warna pada kulit payudara. ini terkadang disalahartikan dengan infeksi. Padahal, jika Anda tidak yakin dengan benjolan yang muncul di dalam payudara, perubahan warna kulit mungkin bisa membuat Anda lebih waspada.
  2. Puting terasa sakit yang merupakan salah satu ciri-ciri dari kanker payudara stadium 1, selain itu puting akan mengalami perubahan dan terasa nyeri. Tanda lainnya adalah puting akan mengeluarkan cairan tidak normal.
  3. Muncul benjolan pada ketiak Meski disebut kanker payudara, bukan berarti benjolan pada di bawah ketiak yang Anda temui tidak ada hubungannya dengan kanker ini. Jaringan payudara meluas hingga di bawah ketiak. Itulah kenapa kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening di bawah ketiak.
Gejala benjolan payudara lainnya:
  1. Ukuran payudara berubah drastis
  2. Bentuk payudara yang berubah
  3. Nyeri serta peradangan di ketiak
  4. Warna puting berubah
  5. Ada benjolan yang tidak terasa sakit di payudara, rasanya seperti kelereng
  6. Terkadang nyeri, tetapi nyeri ini sangat jarang sekali dirasakan
  7. Warna kulit berubah dan menebal seperti kulit jeruk
  8. Area yang terdapat kanker akan terasa lebih hangat dan seperti ada benjolan yang memerah
Benjolan di payudara dapat disebabkan karena jaringan kelenjar getah bening yang ada di payudara mengalami peradangan sehingga kelenjar getah bening menjadi besar dan terlihat seperti benjolan kecil di payudara.
Pembengkakan sel kelenjar getah bening ini bukan tanpa sebab, apalagi timbulnya di payudara yang rentan terhadap kanker. Benjolan di payudara dapat berupa tumor jinak atau tumor ganas (kanker). Benjolan di payudara harus diwaspadai apabila benjolan tersebut tumbuh membesar secara cepat dan menimbulkan rasa sakit.

Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara Tanpa Operasi Pilihan Tepat


Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara Tanpa Operasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Kandungan teripang emas:
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9.
Pada teripang juga terdapat kandungan philinopside A yang berperan untuk mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai antitumor. Kandungan lektin pada teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat.

Menurut Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis , ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Selain itu juga telah dibuktikan oleh Jaime Rodriguez, berikut ini pendapat lain dari peneliti mengenai kemampuan teripang dalam mengobati tumor/kanker.

BERIKUT HASIL TESTIMONI KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Nama     : ibu indri
Usia     : 34 tahun
Alamat   : jl dago timur no 5/158d,rt 04/06,bandung
Penyakit : Tumor Jinak ( Benjolan di Payudara )

Assalamu'alaikum wr.wb sudah 2 bln yg lalu saya mengalami sakit dipayudara sebelah kanan,rasanya itu pegel kaya ibu yg lagi menyusui,sorenya badan saya lagsung panas dingin,tp pertolongan pertama saya cuman minum obat paracetamol da obat tahan sakit yaitu antibiotik,biasanya kalau minum obat itu rasa sakit da panas dingin saya sembuh,ini sdh 3 hari msh saja panas dingin dan payudara saya semakin sakit,pegel dan rasanya seperti kenceng sekali,lalu saya periksakan ke dokter poliklinik 24 jam,ternyata dokter bilang ada benjolan nya dipayudara saya dan ktnya hrs segera ke dokter bedah,tp saya ga mau karena takut,disitu dokter kasih saya obat dan kalau sampe obat habis msh ada rasa sakit dr.menyarankn saya langsung ke dokter bedah,3 hari sudah saya lewati dan obat pun sdh habis,tetapi payudara saya semakin sakit,benjolan semakin besar dan keras apalagi kalau hrs tidur miring kesebelah kanan rasanya sakit banget,disitu saya berfikir klo saya hrs ke dokter bedah saya takut hrs operasi,nah mulai lah saya buka google ternya saya baca2 di google bnyk org yg berhasil dgn QNC jelly gamat,disitu saya berminat untuk mencoba minum QNC jelly gamat,alhamdulillah setelah saya coba minum QNC jelly gamat 2x sehari2 sendok makan.untuk pemakaian 1 botol QNC jelly gamat belum ada perubahan,baru ilang rasa sakit nya aja dan skrg sdh mau habis 2 botol QNC jelly gamat,alhamdulillah benjolan saya pun mengecil dan agak lentur,dan berkat QNC jelly gamat juga akhirnya saya bisa tidur nyenyak dan ga perlu takut sakit miring ke sebelah kanan,selain itu QNC jelly gamat juga aman tanpa efek samping,terima kasih QNC jelly gamat,mudah2an benjolan saya bisa ilang dan sembuh 100%.

Untuk itu bagi anda yang ingin sembuh dari benjolan dipayudara maka segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai solusi yang aman tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format:

QNCR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*Contoh Pemesanan 6 botol:

QNCR : 6 botol : Ahmad Gunawan : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 


Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Payudara Tanpa Operasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar