Laman

Jumat, 04 Agustus 2017

Obat Herbal Kanker Hati Ganas Paling Ampuh

Obat Herbal Kanker Hati Ganas Paling Ampuh Berbahan Herbal


Obat Herbal Kanker Hati Ganas Paling Ampuh pilihan tepat dengan obat QNC JELLY GAMAT kami sarankan pada anda jika anda ingin sembuh dari kanker hati yang sedang anda alami saat ini, QNC JELLY GAMAT merupakan obat herbal yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya kanker hati yang anda alami saat ini.

Kanker adalah pertumbuhan sel ganas dalam tubuh yang tidak terkontrol. Kanker selalu dinamakan sesuai dengan bagian tubuh di mana ia bermula, dengan demikian kanker hati adalah pertumbuhan yang tidak terkontrol dari sel-sel ganas di hati. Pertumbuhan kanker bisa dihasilkan dari sel-sel abnormal pada hati (primer), atau mungkin akibat dari penyebaran kanker dari bagian tubuh lain (metastasis). Salah satu jenis kanker hati yang paling umum adalah hepatoma (hepatocellular carcinoma/HCC). Hepatoma merupakan kanker hati primer yang berkembang dari sel hati utama yang bernama hepatosit. HCC terjadi sekitar 75% dari total kasus kanker hati primer. Sementara itu, kanker hati yang menyebar dari sumber lain (bermetastasis) kebanyakan berasal dari kanker payudara, paru, pankreas, lambung, ovarium, dan kulit (melanoma).

Sekitar 83 persen kasus kanker hati di dunia terjadi di negara-negara yang masih berkembang. Penyebab tingginya kasus kanker hati di negara-negara yang masih berkembang adalah tingginya kasus hepatitis B dan C di negara-negara tersebut, termasuk di Indonesia. Sedangkan di negara-negara yang sudah maju seperti negara-negara di Eropa, penyebab utama kanker hati adalah konsumsi alkohol yang tinggi dan obesitas yang meningkat.

Gejalanya:
  1. Menurunnya berat badan secara drastis akibat hilangnya nafsu makan
  2. Merasakan nyeri di perut bagian atas disertai dengan pembengkakan
  3. Terkadang mual dan muntah
  4. Melemahnya fisik
  5. Perubahan warna kulit dan mata menjadi kuning akibat meningkatnya kadar bilirubin dalam tubuh
  6. Buang air besar yang abnormal (tinja berwarna putih)
Penyebabnya: Hingga saat ini, penyebab terjadinya kanker hati masih belum dapat dipastikan, namun peningkatan kasus kanker hati terjadi karena beberapa hal. Salah satu penyebab yang sering terjadi adalah karena kerusakan organ hati yang sering disebut sebagai sirosis. Sirosis sendiri muncul karena organ hati telah terinfeksi oleh virus hepatitis B dan C, perlemakan di organ hati, penyakit autoimun dan konsumsi alkohol yang berlebihan.

Karena sirosis inilah, fungsi hati lama kelamaan akan menurun. Pembentukan sirosis memang membutuhkan waktu karena sirosis terbentuk akibat jaringan hati yang awalnya normal mulai mengeras akibat adanya pembentukan jaringan baru dari sel-sel hati yang terluka. Tapi perlu diingat di sini bahwa tidak semua penderita sirosis positif mengidap kanker hati.

Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Herbal Kanker Hati Ganas Paling Ampuh Pilihan Tepat

Obat Herbal Kanker Hati Ganas Paling Ampuh dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat yang berbahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut teripang emas serta bahan lainnya seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas:
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
Menurut AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Teripang Emas berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan aktif yang dimilikinya, yakni Glikosida dan Filinopsida A. Kandungan aktif Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti-kanker. Sementara kandungan Filinopsida A ampuh untuk menekan pertumbuhan sel kanker serta mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel kanker gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai pilihan tepat atasi kanker hati anda, Bagi anda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QJWN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*Contoh Pemesanan 6 botol:

QJWN : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL 

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja. (KHUSUS JABODETABEK).
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Obat Herbal Kanker Hati Ganas Paling Ampuh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar