Laman

Kamis, 11 Oktober 2018

Cara Menyembuhkan Penyakit Lambung Bengkak

Cara Menyembuhkan Penyakit Lambung Bengkak Dengan Bahan Herbal terbaik


Kami akan memberikan solusi masa kini untuk Cara Menyembuhkan Penyakit Lambung Bengkak yang anda alami saat ini dengan Obat QNC JELLY GAMAT paling aman tanpa efek samping karena terbuat dari bahan herbal asli.

Lambung bengkak merupakan penyakit maag yang telah kronis yang dapat menyebabkan pembengkakan pada lambung, pembengkakan pada lambung ini disebabkan oleh berberapa faktor seperti virus, bakteri, peningkatan asam dan lain lain.

Seseorang yang menderita penyakit lambung bengkak awalnya mengalami peradangan yang ringan, lambat laun peradangan tersebut akan bertambah tingkat keparahannya terlebih jika tidak segera mendapatkan penanganan atau pengobatan yang tepat dan aman. Lambung yang mengalami peradangan tersebut diperparah dengan adanya infeksi Helicobacter pylori yang akan mengakibatkan luka atau tukak dan pembengkakan. 

Lambung atau penyakit Lambung Bengkak bermula dari sebuah peradangan yang dikenal sebagai penyakit maag. Peradangan yang tidak mendapatkan penanganan atau pengobatan yang efektif akan berdampak pada kerusakan lambung yang menyebabkan pendarahan dan pembengkakan pada lambung.

Berikut adalah beberapa faktor penyebab timbulnya penyakit Lambung Bengkak, antara lain:
  1. Produksi asam lambung dan pepsin yang berlebihan pada lambung.
  2. Lapisan mukosa lambung mengalami luka yang diakibatkan kelebihan asam lambung dan pepsin sehingga fungsi mukosa jadi menurun dan berakibat pada timbulnya luka, iritasi, peradangan pada lambung.
  3. Menunda atau terlambat untuk makan dan ketika makan dilakukan secara berlebihan.
  4. Mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas, asam, minuman beralkohol tinggi, obat-obatan tertentu dan mengkonsumsinya secara berlebihan atau tidak sesuai dosis.
  5. Beban pikiran yang berlebihan sehingga mengakibatkan stress dan tekanan emosional semakin meningkat.

Obat QNC JELLY GAMAT Pilihan Tepat Untuk Cara Menyembuhkan Penyakit Lambung Bengkak


Cara Menyembuhkan Penyakit Lambung Bengkak dengan QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Kandungan teripang emas:
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9

Teripang emas juga memiliki "CELL GROWTH FACTOR" yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, sehingga luka dalam lambung yang ini akan segera sembuh dan pulih kembali. Kandungan Kolagen yang cukup tinggi pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. 

Penelitian terbaru para ahli, Teripang emas memiliki kandungan Kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung.


BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Ayo tunggu apalagi, segera lakukan pengobatan dengan Obat QNC JELLY GAMAT untuk lambung bengkak anda, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa menghubungi kami dinomor: 085 223 671 333 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

QNCR : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)
  • Catatan : Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT  jangan lupa cantumkan format QNCR , karena QNCR adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL


CATATAN !!
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Konsultasi Dan Pemesanan :
HP : 085 223 322 150 (SMS only)
WhatAspp : 085 223 671 333 


--- Cara Menyembuhkan Penyakit Lambung Bengkak ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar